Minggu, 11 Januari 2015

Bila Kulihat

     Kali ini, aku mau memposting sebuah puisi. Sebenernya nggak jago bikin puisi sih, tapi nggak tau kenapa, suka tiba-tiba bikin puisi. Oh iya, aku bikin puisi ini waktu kelas 6 SD, waktu baru lulus SD. Masih sedih-sedihnya karena pisah sama temen-temen SD yang udah deket banget. Tapi kalau ditanya alasan pastinya kenapa aku bikin puisi ini, jawabannya adalah nggak tau. Yaudahlah, nggak perlu banyak basa-basi deh ya, langsung aja. Check it out.


Teman...
Bila kulihat dirimu
Aku bagaikan melihat sesosok putri yg cantik jelita

Aku bagaikan melihat seorang pejuang yg sangat pemberani
Yang membuatku merasa nyaman dan terlindungi
Saat ada disisimu

Teman...
Bila kuperhatikan dirimu
Kau seperti bintang dilangit
Yang sangat indah untuk dipandang
Dan memancarkan sinar kebahagiaan untukku

Teman...
Kau membuatku banyak berubah
Dan membuatku sadar
Akan keangkuhan dan keegoisanku

Tanpa dirimu...
Mungkin aku akan kesepian
Dan aku tak akan seperti yg sekarang ini
Kau sungguh baik kawan

Teman...
Kau rela berkorban untukku
Membelaku, saat ada yg memfitnah ku
Menenangkanku, saat aku sedang gelisah
Menghiburku, saat aku sedang bersedih

Kawan...
Aku ingin, kau tidak lagi menjadi temanku
Namun menjadi sahabatku

Aku ingin,
KITA BERSAHABAT KARNA ALLAH
  
  Bogor, 6 Juli 2012 

     Makasih ya buat yang udah mau baca puisi buatanku ini. Semoga waktunya nggak kebuang sia-sia. Hehehe... :P. Have a nice day :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar